PHOTO RENDEZVOUS #5 – “Documentary Seeing” by Sandi Jaya Saputra…{CLOSED}

Menjumpai sahabat…

APC Institute mengundang para sahabat untuk berkolaborasi pada program

PHOTO RENDEZVOUS
Discussion Talk, Porfolio Reviews, and Story Behind The Shoot

PEMBICARA
SANDI JAYA SAPUTRA (USENK)

Sandi Jaya Saputra adalah seorang fotografer muda yang lahir di Kota Garut sekitar 25 tahun silam . Saat ini ia tinggal di bandung dan menggeluti profesi sebagai Fotografer Lepas yang banyak memotret foto dokumenter. Pada tahun 2005 ia bergabung dengan beberapa komunitas seni yaitu “Ventilasi” & Brigadepoto”. Tahun 2009 ia mendapat beasiswa untuk mengikuti “Angkor Photo Workshop bersama Antoine D’Agata dari Magnum sebagai tutornya. Ia mengambil tugas akhir kuliahnya tentang “Photo Story” di media masa dengan metoda dari Roland Bartes. Untuk info yang lebih lengkap, silakan lihat di sini: http://www.sandijayasaputra.com/

TEMA 
DOCUMENTARY SEEING

Photo Series from Wellborn (c) Sandi Jaya Saputra

WAKTU
Minggu 15 Mei 2011
Pukul 15.00 s/d 17.00 wib

TEMPAT
PARIS VAN JAVA (PVJ) MALL
@ Glamour Level Ex Gramedia
Jalan Sukajadi No 137-139
Bandung
#Prung Out Event

KETERANGAN
Program ini bebas untuk umum dan tidak dikenakan biaya (Free).
Bagi sahabat yang ingin hadir mohon menuliskan nama, nomor handphone & asal institusi/kampus/klub di kolom “comments” pada posting ini.

Terimakasih atas atensinya. Kehadiran para sahabat merupakan energi kreatif bagi kami.

FOTOGRAFI BERGERAK!!

SEKILAS TENTANG PHOTO RENDEZVOUS

Photo Rendezvous adalah sebuah program edukasi yang diinisiasi oleh APC Institute berupa presentasi foto, diskusi dan cerita di balik pemotretan yang disampaikan oleh seorang pembicara. Penyelenggaraan program Photo Rendezvous tidak memiliki jadwal yang tetap. Karenanya kehadiran Photo Rendezvous ibarat maling yang tidak pernah mengentuk pintu sebelumnya. Photo Rendezvous bisa hadir sebulan sekali, sebulan tidak sama sekali, seminggu sekali, tiga kali sehari, atau sekali-sekali saja. Satu hal yang pasti, Photo Rendezvous akan selalu hadir selama fotografi kita belum mati. Sebab Photo Rendezvous ini ada dengan harapan agar fotografi selalu hidup dan dapat memberikan ruh bagi kita semua yang mengaku sebagai masyarakat visual. Oleh karena itu kami berharap agar Photo Rendezvous dapat menciptakan jejaring di antara komunitas kreatif, membangun rasa persaudaraan dalam satu jiwa serta menghasilkan karya-karya yang dapat meninggalkan jejak peradaban bagi manusia. Sehingga tidak akan pernah ada kata kesepian dalam fotografi kita.

INFO LANJUT
apc institute
surapati core blok m32
jalan phh.mustofa 39 bandung
telepon 022-87242729 / 70160771
contact person: rani (022-92347207)
apcphotoagency@yahoo.com & apc_institute@yahoo.com
http://www.apcphotoagency.wordpress.com & http://www.fotografibergerak.com

Leave a comment